Dan berbuat baiklah, karena sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang berbuat baik. [QS. Al-Baqarah : 195] ----- Diriwayatkan dari Jabir berkata, ”Rasulullah saw bersabda, خَيْرُ النَّاسِ أَنْفَعُهُمْ لِلنَّاسِ Dan sebaik-baik manusia adalah orang yang paling bermanfaat bagi manusia.” (HR. Thabrani dan Daruquthni)

Berita dari HTI

Senin, 10 Mei 2010

Alloh Buktikan Kebenaran Al-Qur`an : Nebula Mawar Merah di Angkasa

Saudaraku, dalam Al-Qur`an Surat Al-Rahman ayat 37 Alloh berfirman : "Maka apabila langit telah terbelah dan menjadi merah mawar seperti (kilapan) minyak."

Sebuah gambar yang berhasil ditangkap oleh kamera Hubble milik NASA yaitu sebuah Nebula Mawar merah yang berkilap (Oily Red Rose Nebula), dijadikan rujukan sebagai penafsiran dari ayat diatas. Berikut gambarnya :

Teleskop Hubble

Hasil tangkapan Teleskop Hubbel (Nebula Mawar Merah)

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Subhanallah, Allahu Akbar, Luar Biasa, satu persatu bukti kebesaran Allah SWT dan Al-Qur'an di pertunjukkan kepada manuasia

Unknown mengatakan...

Subhanallah..mungkin bisa tolong carikan ato di tambahkan di surat al-qomar(surat55 ayat 1) tentang: Bulan pernah di belah 2, ahli Nasa menfoto ada bekas belahan di bulan tersebut. mungkin di cari dan di down load fotonya, buat koleksi buat syi'ar islam salah satu membuktikan bahwa agama islam adalah rahmatan bagi alam semesta juga.