Dan berbuat baiklah, karena sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang berbuat baik. [QS. Al-Baqarah : 195] ----- Diriwayatkan dari Jabir berkata, ”Rasulullah saw bersabda, خَيْرُ النَّاسِ أَنْفَعُهُمْ لِلنَّاسِ Dan sebaik-baik manusia adalah orang yang paling bermanfaat bagi manusia.” (HR. Thabrani dan Daruquthni)

Berita dari HTI

Senin, 10 Mei 2010

Alloh Buktikan Kebenaran Al-Qur`an : Penemuan Perahu Nabi Nuh AS.

Saudaraku, Alloh swt dalam Al-Quran Surat Asy-Syuaro dari ayat 105 dampai 122 menceritakan kisah Nabi Nuh as. dan kaumnya. Setelah berdakwah selama kurang lebih 950 tahun, orang yang menikuti ajarannya cuma 83 orang. Karwna banyak dari kaum Nabi Nuh yang tidak beriman, akhirnya Alloh kirimkan azab berupa banjir besar dan Alloh selamatkan nuh dan kaumnya yang beriman dalam sebuah perahu yang penuh muatan, bukan cuma manusia, hewan dan tanaman pun dibawa.

Alloh berfirman: "Maka Kami selamatkan Nuh dan orang-orang yang besertanya di dalam kapal yang penuh muatan." (QS. Asy-Syuaro : 119)


Sekelompok peneliti mengaku telah menemukan sebuah bangkai perahu yang diyakini bekas peninggalan Nabi Nuh as. di pegunungan Ararat Turki. Berikut Gambarnya :











Lihat Videonya dibawah ini :

Tidak ada komentar: