Dan berbuat baiklah, karena sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang berbuat baik. [QS. Al-Baqarah : 195] ----- Diriwayatkan dari Jabir berkata, ”Rasulullah saw bersabda, خَيْرُ النَّاسِ أَنْفَعُهُمْ لِلنَّاسِ Dan sebaik-baik manusia adalah orang yang paling bermanfaat bagi manusia.” (HR. Thabrani dan Daruquthni)

Berita dari HTI

Selasa, 08 Juni 2010

Hikmah Untuk Kita Dari Seorang Bayi

Saudaraku, Perhatikan bayi, semua kebutuhannya selalu dipenuhi oleh orang tuanya, baik di minta (dengan menangis) ataupun tidak. Kenapa demikian? mungkin karena mereka lucu, imut & disukai. Namun Kalau kita tafakuri, hakikat dibalik itu semua ada satu hal yang sering kita lupa, karena mereka masih suci tanpa dosa, jadi rizkinya Alloh jamin.

Begitu pun kita, jika kita mau bertobat & beristighfar dengan sungguh-sunguh kepada Alloh, maka kita akan suci seperti bayi. Dan jika kita sudah seperti bayi dalam kesuciannya, maka hal apapun baik diminta atau tidak, pasti Alloh menjamin semua kebutuhan dan keinginan kita. Subhanalloh !

Untuk itu, mari kita perbanyak meminta ampun kepada Alloh swt atas dosa-dosa yang telah kita lakukan, Semoga Alloh ampuni dosa & menerima amal kita. Amien

Tidak ada komentar: