Dan berbuat baiklah, karena sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang berbuat baik. [QS. Al-Baqarah : 195] ----- Diriwayatkan dari Jabir berkata, ”Rasulullah saw bersabda, خَيْرُ النَّاسِ أَنْفَعُهُمْ لِلنَّاسِ Dan sebaik-baik manusia adalah orang yang paling bermanfaat bagi manusia.” (HR. Thabrani dan Daruquthni)

Berita dari HTI

Rabu, 02 Februari 2011

Cubitan Sayang

Saudaraku, lihat pengantin baru. Jika sang istri menyubit suami, apakah sang suami akan mengeluh karena dicubit atau malah memperlihatkan kemesraan? Tentu cubitannya itu merupakan bentuk kasih sayang sang istri kepada suaminya, bukan karena benci.

Begitu pun Alloh Swt, jika Alloh menyubit kita dengan ujian, apa yang terjadi dengan kita? apakah kita akan memperlihatkan kemesraan dengan Alloh dengan cara memperbanyak mendekatkan diri kepada-Nya atau kita malah banyak mengeluh? Masya Alloh!

Untuk itu, agar kita makin disayang oleh Alloh, mari kita perbanyak amal ibadah kepada-Nya. Semoga Alloh makin sayang kepada kita. Amien

1 komentar:

Disabilitas dan Pandangan Masyarakat mengatakan...

Terima kasih informasinya, blognya ringan gan.. ayo galakan kepedulian masyarakat terhadap para penyandang cacat di Indonesia.

Pernahkah anda merasa betapa kasihannya para penyandang cacat di Indonesia?.

Bagaimana tanggapan keras anda mewujudkan Indonesia akan hak para orang cacat?

dari muslih21