Dan berbuat baiklah, karena sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang berbuat baik. [QS. Al-Baqarah : 195] ----- Diriwayatkan dari Jabir berkata, ”Rasulullah saw bersabda, خَيْرُ النَّاسِ أَنْفَعُهُمْ لِلنَّاسِ Dan sebaik-baik manusia adalah orang yang paling bermanfaat bagi manusia.” (HR. Thabrani dan Daruquthni)

Berita dari HTI

Minggu, 13 Juni 2010

Jangan Sampai Kita Seperti Maling

Saudaraku, Lihat adegan maling di film. Kenapa ia bertopeng, kenapa umumnya bekerja malam hari & kenapa sangat hati-hati? ternyata, itu dilakukan karena mereka juga ingin selamat dari bahaya (ketahuan, dipukulin, ditangkap polisi, dsb). Lalu pelajaran apa yang bisa kita ambil?

Semua orang ingin selamat baik di dunia maupun akhirat. Tapi kenapa cara yang kita lakukan malah jauh dari keselamatan, jauh dari perintah & aturan Alloh Swt. Kita ingin selamat di dunia, tapi kenapa kita malah menjauhi Dzat yang menguasai dunia. Kita ingin masuk surga, tapi kenapa kita malah menjauhi Dzat yang memiliki surga.

Ingatlah, dunia hanya sementara. Jika Alloh memanggilmu dengan adzan, bersegeralah menaati perintah-Nya. Semoga Alloh selamatkan kita. Amien

Tidak ada komentar: