Dan berbuat baiklah, karena sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang berbuat baik. [QS. Al-Baqarah : 195] ----- Diriwayatkan dari Jabir berkata, ”Rasulullah saw bersabda, خَيْرُ النَّاسِ أَنْفَعُهُمْ لِلنَّاسِ Dan sebaik-baik manusia adalah orang yang paling bermanfaat bagi manusia.” (HR. Thabrani dan Daruquthni)

Berita dari HTI

Minggu, 01 Agustus 2010

Nafi Isbat Kalimah Laa Ilaaha Illalaah Bag. 2

Saudaraku, Pada saat ini orang berkeyakinan bahwa dengan pekerjaan bisa mendatangkan uang, dengan uang bida mendatangkan barang mewah dan dengan barang-barang mewah bisa mendatangkan kebahagiaan. Namun sebenarnya itu keyakinan yang keliru.

Setelah kemarin kita menafikan (menghilangkan) keyakinan kita kepada pekerjaan dan yakin hanya kepada Alloh, sekarang kita nafikan uang. 

Uang tidak bisa mendatangkan barang, Alloh yang mendatangkan barang. Uang butuh kepada Alloh jika ingin mendatangkan barang, Alloh tidak butuh kepada uang jika ingin mendatangkan barang. Jika Alloh kehendaki dengan uang bisa datang barang, jika Alloh kehendaki tanpa uang pun bisa datang barang. Laa Ilaaha Illallah

Semoga makin menambah keyakinan kita pada Alloh SWT. Amien

Tidak ada komentar: