Dan berbuat baiklah, karena sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang berbuat baik. [QS. Al-Baqarah : 195] ----- Diriwayatkan dari Jabir berkata, ”Rasulullah saw bersabda, خَيْرُ النَّاسِ أَنْفَعُهُمْ لِلنَّاسِ Dan sebaik-baik manusia adalah orang yang paling bermanfaat bagi manusia.” (HR. Thabrani dan Daruquthni)

Berita dari HTI

Senin, 24 Januari 2011

Bukti Kebenaran Al-Qur`an : Terbelahnya Bulan

 Telah dekat datangnya saat itu dan telah terbelah bulan
(QS. Al-Qomar : 1)


 Saudaraku, Kebanaran kisah terbelahnya bulan pada zaman Rosulullah saw. sebagai mukjizat yang diberikan Alloh swt. kepada Nabi Muhammad saw untuk membuktikan kerosulannya yang diminta orang kafir Qurays telah terbukti.

Pada Tahun 1969 Pesawat Apollo 10 memotret bulan pada jarak 14 km diatas permukaan bulan.



Dari hasil jepretan, dibulan terlihat sebuah tempat seperti sungai kering, yang panjang sungai ini membelah bulan seolah-olah memotong bulan.


Dan pihak NASA mengklaim: “Kami mendapati secara pasti dari batuan-batuan yang terpisah terpotong di permukaan bulan sampai di dalam (perut) bulan. Maka kami pun meminta para pakar geologi untuk menelitinya, dan mereka mengatakan, Hal ini tidak mungkin telah terjadi kecuali jika memang bulan pernah terbelah lalu bersatu kembali”

1 komentar:

Anonim mengatakan...

terus dan lanjutkan..